Rabu, 14 Desember 2011

kumpulan video klip Avenged Sevenfold

Di postingan kali ini saya akan bagikan link download video klip yg keren-keren, karena saya sevenfoldiscm (fans nya a7x), jadi saya postingin aja link download band kesukaan saya...
Langsung aja, nich link download nya...

1.Avenged Sevenfold - Nightmare

download mp4
download 3gp


2.Avenged Sevenfold - So far away

download mp4
download 3gp


3.Avenged Sevenfold - Dear god

download 3gp




4.Avenged Sevenfold - Seize the day

download 3gp




5.Avenged Sefenfold - Afterlive

download 3gp




6.Avenged Sevenfold - Buried alive

download 3gp

4 komentar:

bheoutsiderz mengatakan...

,memenuhi undangan,
,saya comot afterlife nya ya,!
,
,,tkeran link yuk.
.
,bheoutsiderz.heck.in

hmdnsvnfldiscm mengatakan...

.,mksih ya... atas kunjungan nya....

Kiply Bejad mengatakan...

mampir :D

hmdnsvnfldiscm mengatakan...

.,sering" mampir kesini ya... :)

Poskan Komentar

 
;